AmaliaNasyidah’s diary

Aku suka menulis dan aku tulis di blog ini apa saja sesuka hati

Cara Memesan GoJek Tanpa Aplikasi

GoJek adalah ojek online yang sibuk didiskusikan di berbagai media, baik ceta maupun elektronik, konsep yang sama seperti sepeda motor pada umumnya namun dalam soal pemesanan anda diharuskan mendownload atau mendownload aplikasi GoJek terlebih dahulu.

Namun, kebutuhan untuk mendownload aplikasi ini nampaknya menjadi kendala tersendiri sehingga banyak orang mulai mencari cara pesan GoJek tanpa aplikasi. Hal ini disebabkan fakta bahwa tidak semua orang memiliki cukup ruang untuk mendownload dan menginstal aplikasi mengingat jumlah aplikasi lain yang dianggap cukup penting untuk tetap direndam dalam ponsel pintar.

Tapi Anda tidak perlu khawatir jika hal itu juga merupakan kendala yang Anda rasakan, karena ternyata ada cara legal untuk mendapatkan pesan GoJek tanpa aplikasi, seperti berikut ini:

  1. Buka aplikasi online ngobrol Anda, atau jika Anda belum memilikinya, pergi ke playstore dan download aplikasi online chatting terlebih dahulu.
  2. Masuk ke menu "other" dan pilih opsi add friend yang terletak di kiri atas dari pilihan menu yang tersedia, atau tepatnya berada tepat di bawah foto profil Anda.
  3. Klik pada pilihan "search" yang terletak di paling kanan lalu gunakan opsi "ID" untuk mencari menggunakan Line ID dari GoJek.
  4. Ketik @gojekindonesia, jika sudah ketemu tambahkan akun GoJek sebagai teman.
  5. Untuk pemesanan, Anda hanya melakukan chatting seperti biasa tapi saat pertama kali menghubungi Anda, pertama-tama akan diarahkan ke menu register untuk mendaftarkan nomor dan email Anda.
  6. Sebuah pesan yang berisi kode aktivasi akan masuk ke nomor yang anda gunakan untuk registrasi tadi.
  7. Setelah semua proses berlalu, Anda sudah bisa melakukan order GoJek dengan bebas.

Sejauh ini obrolan online baru yang bisa digunakan untuk pesan GoJek tanpa aplikasi, namun tidak mengesampingkan masa depan GoJek akan melakukan terobosan lain untuk lebih mempermudah pelanggannya. Tidak mungkin jika suatu hari order GoJek hanya bisa melalui sms atau telepon mengingat pengguna ponsel non-smartphone masih cukup banyak di Indonesia. Source : Endah Citra Pertiwi